Cara Membuat Website

Senin, 01 Juni 2009

Membuat website itu mudah... asalkan...

Yah, membuat website itu mudah. Jika anda masih baru di internet... maka postingan kali ini sangat penting buat anda.

Saya sudah menjalankan bisnis online 8 tahun lebih. Membuat website itu mudah. Ada banyak alat yang bisa membantu anda membuat website. Panduannya pun ada. Banyak bahkan di toko buku.

Bahkan saya juga menyediakan panduan membuat website yang murah meriah namun lengkap dan detail untuk membantu anda membuat website anda yang pertama.

Jika anda ingin sukses menjalankan bisnis di Internet... maka anda tidak harus mengerti mengenai programming. Anda tidak harus bisa mendesain gambar dengan sangat bagus. Anda juga tidak harus membuat website yang sangat canggih.

Anda cukup bisa membuat website sederhana saja. Website beberapa halaman yang simple. Yang penting anda mengerti menuliskan apa yang ingin anda katakan, bisa memasukkan gambar, hanya dengan itu saja anda sudah bisa berjualan di internet.

Lalu, bagaimana anda menerima bayaran kan? yah anda tinggal memasukkan rekening bank anda. Mandiri atau BCA, sederhana kan?

Bahkan saya bisa melakukan penjualan hanya dengan melalui sebuah blog. Yah, blog gratisan pun bisa. Tetapi akan tampak profesional jika anda melakukannya dengan website anda sendiri dengan domain sendiri.

Internet memang alat untuk melakukan promosi dan pemasaran yang sangat bagus. Pertama anda perlu bisa membuat website, lalu anda perlu memasukkan informasi mengenai produk anda disana, dan kemudian belajarlah mendatangkan banyak kunjungan ke website anda.

Fokus kepada satu hal setiap kalinya, maka andapun bisa sukses menjalankan bisnis di internet.

2 komentar:

  1. infonya sangat berarti sekali dan bermanfaat, mantab

    BalasHapus
  2. kalo mau belajar pemrograman websitenya bisa di blog saya... GRATIS!!!


    Klik: Belajar Buat Web

    BalasHapus